PT. TRIJAYA PRATAMA FUTURES merupakan perusahaan pialang berjangka yang terdaftar di BAPPEBTI dengan Ijin Pialang Berjangka No.407/BAPPEBTI/SI/VII/2004 dan telah membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia antara lain di Medan, Jakarta, Surabaya, Balikpapan, dan Samarinda. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah client yang berada di kota dimana kami memiliki cabang untuk bertransaksi.
Manajemen PT. Trijaya Pratama Futures dipimpin oleh personal-personal yang profesional dan memiliki integritas yang tinggi dalam mengelola perusahaan yang sudah beroperasi di taraf nasional dan internasional. Dengan berbekal tenaga-tenaga profesional, teknologi informasi yang up to date dan backoffice yang handal, kami siap melayani setiap nasabah kami di mana pun mereka berada. Informasi yang tepat waktu serta keakuratan menjadi point prioritas kami.
Sebagai Perusahaan Pialang Berjangka terkemuka di Indonesia, PT. TRIJAYA PRATAMA FUTURES kerap bertengger pada 10 PIALANG TERAKTIF versi PT. KLIRING BERJANGKA INDONESIA, di mana kami juga sebagai salah satu anggotanya.
Bagi yang ingin mengetahui Lebih detil tentang bisnis (khusus wilayah Medan dan sekitarnya) ini bisa hubungi via Face book  atau datang langsung ke kantor saya di Capital Building Lt-3A 
Jl. Putri Hijau no.1A Medan-Indonesia (m. deni nurmansyah) 


(HP : 081265676719)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar